Saturday 29 January 2022

Arknights : Mission Story - Pendahuluan


Oh, kamu.

Sudah lama sejak kita berjumpa, bagaimana kabarmu?

Selama ini…kamu selalu… berjalan…..

….di tepi jurang….

Mungkin, kamu lupa siapa dirimu.

Namun setidaknya kamu masih ingat nama itu, kan?

Yasudahlah…

Kamu bukan tamu-ku, dan tak seharusnya kamu berada disini.

Dia masih membutuhkanmu.

Apa kamu tahu arti 23 Desember bagimu?

Kalau kamu lupa……aku bisa membantumu mengingatnya.


****

Suara samar-samar :   ….sadar…

Suara samar-samar :   Mulai memompa…..hentikan kenaikan aorta…. Menyuntikan cardioplegia selesai….

Suara samar-samar :   Temperatur tubuh terlalu rendah…

Suara samar-samar :   20cc Hexamethasone, infus intravena.

Suara samar-samar :   Hemostatis!

Suara samar-samar :   ….kondisi normal…mulai operasi pemotongan organ….perhatikan VFnya…..

Suara samar-samar :   Letakkan di ST…. …..siapkan penghangat……

Suara samar-samar :   ………

Suara samar-samar :   …maaf…

Suara samar-samar :   karena membuatmu menderita lagi.


****


??? :    ……

??? :    Doctor……

??? :    ….Tangan!

??? :    Pegang….Erat!

??? :    Pegang tanganku yang erat!



??? : ……

??? : Gawat….

??? : ……tolong……

??? : ……berhasil!......

??? : Doctor, bangun……bangun……!

??? : Huh, huh….. Amiya! Kamu lari cepet banget! Regu kita sampai ketinggalan!

??? : Apa kamu hancurin tembok itu… ….

??? : Bahaya banget! Kamuloh operator Rhodes-

Amiya : Ahhh… ….maaf…..!

Amiya : Ga! Bukan itu masalahnya, medik!

Amiya : Cepet! Periksa keadaan Doctor!

Amiya : Dia kayaknya belum siuman….tapi dia barusan megang aku…..

Operator Medik : O……Oke. Sabar. Aku juga kangen banget sama Doctor.

Operator Medik : Ya ampun, Amiya, kamu harus lebih hati-hati….

Amiya : Apa doctor baik-baik saja?

Operator Medik : Hmmm…..nafasnya lemah, tekanan darah normal, sedikit sindrom bradikardia, baik-baik saja-

Operator Medik : Ah… awas!


 ****


Operator Medik : Kamu… ….kamu udah sadar?

Operator Medik : Jangan bergerak, badanmu masih belum sepenuhnya sehat.

Operator Medik : Amiya, kita berhasil. Doctor sudah siuman.

Amiya : Doctor…..?

Amiya : Syukurlah, syukurlah.. ….

Doctor : Kamu siapa?

Amiya : Ah---Doctor---?

Amiya : …….

Amiya : Aku… …

Amiya : Namaku Amiya.

Doctor : Aku siapa?

Amiya : Kamu… ….adalah rekanku, Doctor.

Amiya : Rekanku yang paling berharga.

Amiya : Kamu ga ingat… …apapun?

Doctor : *menggelengkan kepala*

Operator Medik : Huh?.... ….apa ini berarti….

Amiya : … ….ini……

Amiya : Gapapa, ini masih mending…

Operator Rhodes Island : Waspada, ada yang datang!


*meledakan batu*


Anggota Reunion Movement : --------------------

Operator Rhodest Island : Tut.. ...dari mana mereka masuk?

Amiya : Jangan panik. Bersiap untuk pertempuran!

Amiya : Dimana telekomunikasi Dr. Kalt’sit?

Operator Rhodes Island : Dari tadi sudah terhalangi, alat komunikasi udah ga berfungsi!

Operator Rhodes Island : Amiya…. Apa yang harus kita lakukan!

Amiya : Komunikasi terputus oleh sesuatu…. …

Amiya : Kalau gitu Dr. Kalt’sit gabisa mengirimkan bantuan untuk kita…..!

Operator Rhodes Island : Amiya, kalau gitu cuma kamu yang bisa…..!

Amiya : -------

Amiya : Tidak! Aku----masih perlu bertarung.

Amiya : ---------Aku ingin menyerahkan komando pada Doctor.

Amiya : Doctor.

Amiya : Meskipun kamu lupa ingatan…. …Kamu masih tetap….berjuang bersama kita.

Amiya : Kita sudah melalui banyak waktu Bersama.

Amiya : Kamu bisa membawakan kita kemenangan.

 

*FLASHBACK*

 

 

??? : Kamu bisa membawakan kita kemenangan.

 

 

*FLASHBACK*

 

 

Amiya : Aku tahu tidak pantas tiba-tiba meminta ini padamu.

Amiya : Tapi… …tolong, bantu kami.

Amiya : Coba dulu, aku juga akan membantumu.

Amiya : ------------

Amiya : Aku percaya padamu.

Amiya : Aku percaya, kamu bisa melakukannya.

Amiya : Doctor! Aku serahkan komando padamu sekarang!

Doctor : (satu pertanyaan lagi)

Amiya : Ya, Doctor masih belum tau siapa kami…

Amiya : Doctor, mulai sekarang, kamu adalah bagian dari kami.

Amiya : Tolong ingat nama kami adalah-----

Amiya : Rhodes Island.





TL NOTE : VF, ST, CARDIOPLEGIA etc itu istilah medik yang gue juga kurang paham jelasnya, selain dapet informasi dari google. silakan search aja kalau penasaran.

Next : Operation 01-01